SOLUSI BAGI PEGIAT UMKM

 

Halo para pegiat UMKM.

Pembukuan adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap pengusaha. Tetapi tidak semua pengusaha, terutama pengusaha pemula, mampu melakukan pembukuan dengan baik. Padahal seharusnya dengan pembukuan yang baik, memudahkan pengusaha dalam mengambil kebijakan bagi perkembangan usahanya.

TENTANG KAMI

Kami adalah sebuah team pengembang aplikasi UMKM dibawah koordinasi Bpk Andre Waluyo, yang mana desain dan aplikasinya telah banyak digunakan di berbagai perusahaan di Jawa, antara lain perusahaan-perusahaan dari kelompok usaha EMG Holding Company, Amindo Group, Rajawali Perkasa Group dan berbagai  perusahaan lainnya.

VISI KAMI

Visi kami adalah mengembangkan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah dengan biaya yang terjangkau.

menu2.jpg
aruskas.jpg
PROYEK KAMI

Saat ini kami telah mengembangkan proyek Aplikasi Pembukuan Berbasis Akuntansi, yaitu sebuah Kertas Kerja Elektronik yang sangat mudah dioperasikan, bahkan bagi para tenaga pembukuan pemula sekalipun.

Aplikasi yang kami kembangkan ini adalah Kertas Kerja Elektronik yang bersifat shareware, artinya GRATIS untuk fasilitas standard. Sedangkan jika ingin menggunakan fasilitas advance akan dikenakan kontribusi dengan biaya yang sangat terjangkau.

Kertas Kerja Elektronik ini disusun dengan menggunakan platform Excel, yang mana platform ini sangat populer dan familiar di hampir semua pengguna komputer, dan sangat mudah diaplikasikan, bahkan oleh operator yang baru mengenal pembukuan sekalipun. Cukup dengan mengisi Jurnal Harian saja, otomatis anda akan mendapatkan Buku Besar, Neraca dan Laporan Laba / Rugi tanpa harus susah-susah menyusunnya. Semuanya otomatis akan terbentuk.

jurnal.jpg